12 Anime Terfavorit Yang Wajib Kamu Tonton

12 Anime Terfavorit Yang Wajib Kamu Tonton

Anime Jepang adalah salah satu pekerjaan yang sangat populer di dunia, termasuk Indonesia. Setiap tahun selalu ada kebutuhan untuk melihat yang terbaik dan benar-benar mendorong cinta jika Anda lupa. Beberapa serial kartun Linger juga ingin melihat dan selalu berharap untuk sisanya.

1.  One Punch Man

1.  One Punch Man
Mulailah dengan yang terbaik tindakan anime yang tidak boleh dilewatkan. Seorang pria yang tinggal Pukulan bercerita tentang superhero bernama Saitama. Karakter Calvo diciptakan oleh kekuatan yang berlebihan, bahkan ia bisa mengalahkan penjajah musuh setiap saat.

Bahkan jika listrik tidak seimbang, bukan berarti melakukan serial animasi sehingga membosankan. Seorang pria bersenjata memasuki lelucon bodoh yang akan membuat Anda tertawa sampai. Sehingga tidak hanya lelah hanya melawan monster.

2. Gintama

2. GintamaGintama anime lebih baik bagi Anda untuk melihat. anime ini bercerita tentang Jepang selama periode Edo. Namun, dalam hal ini di luar citra Jepang dijajah oleh Amanto dirancang untuk membuat pemerintah sebagai “boneka” dari sengsara.

Sakata Gintoki, Shinpachi Shimura dan Kagura di tiga karakter utama dalam cerita ini. Mereka harus melakukan hal-hal untuk bertahan hidup. Sementara ini adalah kisah seorang samurai dan orang asing, anime ini dimasukkan melalui banyak komedi yang bisa membuat Anda tertawa.

3. Shigatsu Wa Kimi No Uso

3. Shigatsu Wa Kimi No UsoAnimasi berteriak itu adalah cerita yang menggabungkan musik dan asmara. Anda Lie Lie pada bulan April atau April bercerita tentang seorang pianis berbakat bernama Arima Kosei yang berniat untuk pensiun dari dunia musik setelah kematian ibunya. Bahkan, saya tidak ingin melihat sebuah buku skor.

Suatu hari ia bertemu seorang wanita cantik yang memaksanya untuk pergi bersamanya di atas panggung. Jelas, Kosei menolak. Namun, seiring waktu, dia kembali dengan skala piano. Anda dapat mengatakan, Anda berbaring pada bulan April adalah salah satu yang terbaik asmara anime Anda akan melihat.

4. Bakuman

4. BakumanSejarah di anime Bakuman tinggi cukup unik. Shenglong karakter bernama Mashiro adalah seorang seniman manga. Ini bercita-cita untuk menjadi yang terbaik di Jepang. Dunia ini penuh dengan imajinasi yang sangat liar, tetapi sering kombinasi imajinasi di dunia nyata.

Mashiro juga ia bertemu dan jatuh cinta dengan Akito Takagi, yang juga penulis cita-cita luhur. Dia juga berjanji untuk menikah jika mereka mencapai tujuan mereka. klise nyata, tetapi kita harus melihat anime terbaik.

5. Fairy Tail

5. Fairy Tail

Bagi penggemar anime, anime Fairy Tail harus melakukan. Seri animasi diterbitkan pada tahun 2006 dan selesai pada pertengahan 2017. Namun, ada cerita lain, seperti film seri juga diterbitkan pada tahun 2017.

Fairy Tail anime selalu mendapatkan harga Animax Asia “Tahun anime pada tahun 2010. Hal ini tidak hanya anime anime yang menarik juga menerima Anime Grand Prix harga terbaik Jepang di Perancis pada tahun 2012. Jangan Anda lihat?

 6. Boku No Hero Academia

 6. Boku No Hero Academia

Dalam anime ini, semua orang dilahirkan dengan kekuatan unik bervariasi. Sayangnya, ada karakter bernama Midoriya Izuku telah ada kekuasaan sebagai superhero. Namun, Izuku bersikeras bergabung dengan sekolah yang berisi orang-orang khusus bisa.

Boku no Pahlawan adalah salah satu yang terbaik tindakan animasi untuk membuat gairah lebih dalam mencari mimpi. Jika Anda melihat di bawah ini, Anda mungkin juga doyan mendengarkan soundtrack anime ini.

7. Kenshin (Samurai X)

7. Kenshin (Samurai X)

Anda ingin mengulang puluhan kali jika Kenshin anime adalah masih tempat yang bagus untuk melihat. Cerita ronin, samurai tanpa orang-orang yang ingin melarikan diri masa lalu mereka. Kenshin kill tidak membawa lebih banyak, tetapi semua bagian dari katana.

Hidup juga mengajarkan sedikit tentang sejarah bangsa Jepang dengan budaya masa lalu. Diperdebatkan, Rurouni Kenshin anime adalah yang paling keren dan terbaik sepanjang masa.

8. Hunter X Hunter

8. Hunter X Hunter

Berikut adalah salah satu dari rekomendasi manga terbaik adalah wajib. Gon dan Kilua adalah dua orang yang berniat untuk menjadi petarung terbaik. Setelah pemburu berlisensi, mereka berani memaksa batu asah. Selain itu, Gon juga ingin mencari keberadaan ayahnya, yang juga salah satu pejuang terkuat di dunia.

Dalam pengembaraannya, Gon dan Kilua wajah rintangan dan memenuhi berbagai pemburu kuat. Yang paling berguna dan mencegah orang lain. Panggilan dari anime.

9. Sword Art Online

9. Sword Art Online

ide unik untuk anime ini kadang-kadang sulit untuk memprediksi. Sword Art Online adalah salah satu hiburan terbaik mengambil ide yang baik. Sejak Desember 2013, masa lalu dan sekarang, di pedang seni animasi secara online dapat dianggap salah satu yang terbaik tindakan anime.

gamerbernama anime ini Kirigaya Kabuto harus memasuki dunia permainan yang disebut “Sword Art Online”. Dalam game virtual yang sama dimainkan pada umumnya, Kabuto harus menyelesaikan semua tantangan tidak akan pergi. Jika Anda mati dalam permainan, Anda mati dalam kehidupan nyata

10. Fullmetal Alchemist

10. Fullmetal Alchemist

Hidup juga memiliki sejarah yang cukup unik. Dalam dunia di gambar telah sesuatu dikorbankan untuk menciptakan sesuatu. Dua bersaudara, Ed dan A telah mencoba untuk menghidupkan kembali ibunya dengan bantuan bahan kimia. Sayangnya, transmutasi ini gagal dan harus membayar.

Pada saat yang sama ditransfer ke harness dan Ed telah kehilangan tangan kanannya sebagai dibayar untuk mencoba melakukan. Petualangan dimulai ketika keduanya mencari cara untuk mendapatkan tubuh Anda.

11. Death Note

11. Death Note

Ini adalah salah satu anime populer yang paling di dunia yang telah diamati oleh ribuan penggemar anime. Kematian mendadak seorang pria Allah datang ke bumi dan Bertemanlah. Light Yagami benrma seorang pria berteman dewa kematian dan catatan. Cukup masukkan nama dari buku ini, orang itu akan segera mati.

Death Note anime juga memiliki baik skenario sulit untuk menjaga bahkan membayangkan. Death Note juga live action dan penyebaran di banyak negara, termasuk Indonesia. membuat program sendiri untuk mengikuti live-action?

12. Slam Dunk

12. Slam Dunk

Manga Slam mungkin salah satu dunk olahraga yang paling. Anda akan bertemu Hanamichi Sakuragi, anak yang hilang yang telah belajar untuk bermain basket. Sakuragi selalu ingin menjadi pemain terbaik di tim dan saya ingin melakukan apa pun. Sayangnya, mereka tampaknya bodoh di antara pemain lain.

Clavada keren animasi tidak hanya bisa bermain basket Doang tablet. Sakuragi Hanamichi

Sumber Artikel : https://www.depoxito.com/