7 Film Anime Yang Direkomendasikan Untuk Penggemar Buku Komik

7 Film Anime Yang Direkomendasikan Untuk Penggemar Buku Komik

Ada berbagai alasan untuk menyukai komik, dan mudah untuk melihat mengapa mereka memiliki daya tarik penggemar yang begitu besar. Baik itu alur cerita yang meyakinkan, karakter dinamis, gaya seni atau adegan aksi, buku komik tetap menjadi media yang kuat untuk melaluinya cerita dinamis dapat disampaikan dan pesan yang kuat disampaikan. Tapi, ada juga bentuk seni yang diremehkan lainnya yang bisa menghasilkan dampak yang sama: Anime.

Ya, acara seperti “Dragon Ball Z” dan “Pokemon” adalah contoh serial anime populer … tapi itu hanya kartun untuk anak-anak, kan? Salah. Sama seperti setiap komik yang tidak cocok untuk anak-anak, ada berbagai anime di luar sana yang cocok untuk beragam audiens. Seperti komik, itu adalah seni yang unik yang memiliki kemampuan untuk menceritakan kisah-kisah yang kuat dan menyampaikan pesan yang kuat, mengeksplorasi tema-tema seperti kelas sosial dan idealisme dan menantang moral karakternya. Selain itu, ia memiliki beberapa tindakan terbaik yang akan Anda temukan di mana saja, dan beberapa kekuatan paling menarik dan unik. Pertempuran yang ditemukan di anime dapat menyamai beberapa perkelahian terbesar di Marvel dan DC Comics, dan bahkan melebihi mereka.

Namun, dengan banyaknya anime yang tersedia, bagaimana cara memulai atau menemukan seri baru? Bagaimana Anda tahu jika seri anime cocok untuk Anda? Untuk membantu Anda, CBR telah menyusun daftar 15 seri anime yang akan menyenangkan dan menarik bagi pembaca komik. Serial yang terdaftar adalah yang, tidak seperti “Pokemon,” diarahkan untuk audiens yang lebih tua, dan telah mendapatkan popularitas besar sambil membuat dampak abadi pada komunitas anime secara keseluruhan. Banyak dari seri ini yang menjadi favorit penggemar hingga hari ini, dan merupakan pertunjukan yang dapat dengan mudah menemukan daya tarik yang sama dengan penggemar komik yang ingin menjelajahi berbagai cara bercerita.

Dengan itu, mari kita lihat (tanpa urutan tertentu) pada beberapa anime yang lebih menarik – dan benar-benar mengagumkan – yang pasti perlu dicoba oleh penggemar komik.

1. DARKER THAN BLACK

DARKER THAN BLACK

Bayangkan sebuah seri misteri spionase fiksi ilmiah di mana detektif dan agen khusus melakukan misi operasi hitam terselubung dan memiliki kekuatan khusus untuk membantu mereka dalam proses tersebut. Singkatnya, “Darker Than Black”.

Serial ini terjadi di dunia spionase di mana, karena penampilan misterius dari anomali spasial di bagian-bagian tertentu di dunia, sekelompok orang khusus menemukan diri mereka dijiwai dengan kekuatan supranatural yang tersembunyi dari seluruh masyarakat. Orang-orang ini, yang dikenal sebagai “Kontraktor,” disewa oleh berbagai organisasi dan lembaga untuk melaksanakan misi operasi rahasia hitam khusus, yang berkisar dari spionase hingga pembunuhan. Serial ini mengikuti Kontraktor Cina bernama Hei saat ia melakukan berbagai misi untuk sebuah organisasi yang berbasis di Tokyo yang dikenal sebagai Sindikat, yang tujuan utamanya tetap menjadi misteri.

Di luar premis yang menarik dari seri ini, “Darker Than Black” memisahkan dirinya dari seri supernatural lain yang terkait bahwa kekuatannya bukanlah sesuatu yang dapat digunakan tanpa biaya; untuk setiap kekuatan super yang dimiliki karakter, ada harga untuk menggunakannya. Apakah biaya itu membahayakan fisik atau mental terhadap tubuh mereka sendiri atau bentuk konsekuensi lainnya, menggunakan kekuatan Anda berisiko besar. Ditambah dengan pengaturan spionase, 25 episode “Darker Than Black” ada sebagai misteri sci-fi intens yang sepadan dengan waktu bagi penggemar yang mencari seri thriller yang bagus.

2. NARUTO / NARUTO SHIPPUDEN

NARUTO SHIPPUDEN

Terletak di dunia di mana ninja bertenaga supernatural adalah hal biasa, “Naruto” adalah seri untuk mereka yang mencari perpaduan aksi fantasi dan seni bela diri klasik. Jika pemirsa tertarik melihat ninja berlari di atas air dan menghembuskan napas api, “Naruto” bisa berada di jalur mereka.

Berdasarkan manga oleh Masashi Kishimoto, seri ini mengikuti karakter tituler, Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang dilatih di Desa Konoha yang sedang dalam upaya untuk mengklaim gelar Hokage, sebutan resmi yang diberikan kepada shinobi peringkat tertinggi di Desa. Untuk melakukannya, ia harus mengatasi berbagai pertempuran, cobaan dan kesengsaraan sambil melawan iblis yang sangat kuat yang tersegel di dalam dirinya saat lahir dan mengembangkan keterampilannya sendiri sebagai seorang ninja. Dia tidak sendirian, bagaimanapun, karena dia bergabung dengan rekan satu timnya dan rekan shinobi yang ingin membuat tanda mereka demi Desa Daun Tersembunyi.

Tidak ada yang mengecilkan popularitas jangka panjang dari seri ini, yang begitu lama sehingga dipecah menjadi dua bagian. Bagian II dari anime, berjudul “Naruto: Shippuden,” berlangsung dua setengah tahun setelah kesimpulan Bagian I. Secara keseluruhan, seri “Naruto”, yang menelurkan lebih dari 220 episode di Bagian I dan 478 episode di Bagian II, adalah salah satu seri anime mainstream paling populer saat ini. Itu telah memperoleh kultus besar berikut dengan yang dari “Dragon Ball Z,” khususnya di negara-negara Barat seperti Amerika Serikat. Ketika datang untuk berkelahi adegan, momen emosional, plot menarik dan kreativitas secara keseluruhan, seri ini adalah investasi yang berharga untuk setiap pembaca buku komik yang ingin terjun ke anime.

3. BLEACH

BLEACH

Bagi siapa pun yang mencari seri dengan aksi hebat, kemampuan keren, dan banyak pedang, dengan motif tradisional Jepang, “Bleach” adalah seri untuk Anda. Berdasarkan manga populer oleh Tite Kubo dan salah satu seri berjalan lama populer lainnya, “Bleach” berpusat pada Ichigo Kurosaki 15 tahun, seorang siswa sekolah menengah berambut oranye dengan kemampuan untuk melihat hantu dari usia muda. Kekuatannya mungkin sedikit tidak normal, tetapi itu bukan apa-apa yang tidak bisa ia jalani. Begitulah, sampai ia bertemu dengan orang asing berjubah hitam misterius yang memegang pedang dengan nama Rukia Kuchiki, yang menyebut dirinya Penuai Jiwa (atau Shinigami dalam cerita rakyat Jepang tradisional). Saat berburu makhluk misterius yang dikenal sebagai Hollow, Rukia terluka parah, dan keluarga Ichigo berada dalam bahaya. Untuk menyelamatkan mereka, ia menyerap kekuatan Rukia dan menjadi Shinigami sendiri, dan ditugaskan untuk mengangkut jiwa-jiwa ke alam baka dan memerangi ancaman ke dunia yang hidup. Sebagai seorang Shinigami, Ichigo sekarang harus melintasi berbagai ancaman di luar dunia manusia untuk melindungi teman-teman dan keluarganya.

Jika kamu sebagai penggemar anime pastinya kamu mempunyai kesenangan dalam bermain permainan fantasi bukan?, disini kami rekomendasikan untuk permainan fantasi terbaik di tahun 2020 : https://www.userbola.win/joker123/

Sementara “Bleach” serupa dalam beberapa aspek dengan “Yu Yu Hakusho,” itu tidak membuatnya kurang menyenangkan. Bahkan, ia mendapatkan popularitas luar biasa di negara-negara Barat, dan dipuji karena desain karakter, sekuens aksi dan karakter uniknya. Terdiri dari 366 episode, seri ini terkenal dengan elemen supernatural dan kemampuan unik yang terkait dengan setiap karakter. “Bleach” adalah seri yang tidak pendek tentang momen aksi epik, dan sering kali salah satu yang paling diremehkan jika dibandingkan dengan seri lain dari jenisnya.

4. MY HERO ACADEMIA

MY HERO ACADEMIA

Serial baru yang sangat didasarkan pada komik superhero, “My Hero Academia” adalah seri yang masih dalam proses mendapatkan traksi, tetapi dengan cepat mengambil tenaga; sepatutnya begitu.

Serial ini terjadi di dunia modern di mana, sebagai akibat dari keadaan yang tidak diketahui beberapa dekade sebelumnya, mayoritas populasi yang hidup dipenuhi dengan kemampuan khusus, yang disebut sebagai “quirks.” Ada berbagai macam kebiasaan di antara populasi, dengan beberapa lebih bermanfaat untuk situasi yang berbeda dari yang lain. Tokoh utama, Izuku Midoriya, adalah satu segmen kecil dari populasi yang tidak memiliki kekhasan, tetapi mimpi suatu hari menjadi pahlawan sehebat idolanya All Might. Tetapi keberuntungannya berubah ketika All Might sendiri menganggapnya layak mewarisi kekhasannya “One For All,” yang memungkinkan Izuku untuk mendaftar di U.A. Academy, salah satu sekolah paling bergengsi untuk generasi pahlawan berikutnya. Serial ini berpusat pada Izuku dan kelasnya saat mereka mempelajari aspek-aspek berbeda dari apa sebenarnya artinya menjadi pahlawan.

Kunjungi situs : https://www.userbola.xyz/joker123/

Berdasarkan manga oleh Kohei Horikoshi, seri ini baru-baru ini menayangkan musim 13-episode pertama pada bulan Maret, dengan seri kedua sudah dikonfirmasi. Sementara seri itu sendiri baru berjalan selama dua tahun, itu adalah salah satu yang mengambil pengaruh besar dari dunia komik. Dari gaya seni hingga karakternya, “My Hero Academia” adalah seri yang – sementara di permukaan, mungkin terlihat generik bagi sebagian orang – adalah salah satu yang layak untuk diluangkan waktu untuk ditonton. Manga itu sendiri hanya memiliki 108 bab dan jauh lebih jauh daripada anime. Ini jelas merupakan suatu acara yang pantas untuk berinvestasi.

5. CODE GEASS

CODE GEASS

Bayangkan dunia yang futuristik di mana Amerika Serikat tumbuh menjadi kekaisaran yang mahakuasa dan menaklukkan berbagai negara di seluruh dunia, menelanjangi nama mereka dan menunjuk mereka sebagai “Area.” Tidak hanya itu, orang-orang dari negara-negara itu tidak lagi ditentukan oleh etnis atau budaya mereka, tetapi oleh penunjukan jumlah wilayah mereka.

Begitulah dunia “Code Geass,” yang berpusat di “Area 11” Kerajaan Britania Raya, wilayah yang sebelumnya dikenal sebagai Jepang. Serial ini mengikuti seorang pangeran Britania di pengasingan, Lelouch vi Britannia, yang memperoleh kekuatan misterius yang dikenal sebagai “Geass” dari seorang wanita yang sama misteriusnya. Geass memberinya kemampuan untuk memaksa siapa pun untuk mengikuti perintahnya. Terpesona oleh kekuatannya yang tiba-tiba, Lelouch memulai perjalanan pembalasan yang rumit untuk menggulingkan Kerajaan Britania sekali dan untuk selamanya.

Serial ini, yang membentang 50 episode, telah menerima banyak pujian sejak debutnya tahun 2006, dengan banyak memuji karakter dinamis (terutama Lelouch) dan tema dewasa, yang berkisar dari masalah konflik kelas sosial hingga supremasi politik. Tidak seperti seri lain dengan protagonis standar, karakter utama bukanlah pahlawan khas Anda; dia sering membuat pemirsa mempertanyakan metodenya, dan jika dia adalah seseorang, mereka benar-benar dapat melakukan root pada akhirnya. Dengan cara itu, ia dapat dibandingkan dengan seseorang seperti karakter Red Hood Jason Todd dalam komik. Jika Anda menikmati thriller mencengkeram yang membuat Anda tetap berada di ujung kursi Anda dengan tikungan yang tak terduga dan alur plot yang tidak terduga, ini adalah seri untuk Anda.

6. Big O

Big O

Bagi mereka yang adalah penggemar “Batman: The Animated Series” tahun 1992, “” Big O “adalah serial anime klasik yang patut dicoba, terutama jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup banyak karakter seperti Bruce Wayne atau James Bond.

Mencakup 13 episode, seri ini ditetapkan di tempat yang disebut Paradigm City dan mengikuti seorang detektif bernama Roger Smith, seorang negosiator terkemuka yang dipekerjakan oleh kota untuk berbagai tujuan. Dalam situasi tertentu, Smith memanggil Big O, sebuah jas mech raksasa yang dia uji coba untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tugasnya. Dibantu oleh asisten pribadinya Dorothy Wayneright dan kepala pelayan Norman Roger dipimpin melalui plot yang berputar di sekitar penyelidikan tentang mengapa setiap warga di Kota Paradigm tampaknya telah kehilangan ingatan mereka pada saat yang sama.

Terlepas dari kesuksesan beberapa seri serupa di akhir tahun 90-an, “Big O” tidak sebesar hit di Amerika Serikat seperti di Jepang, tetapi mendapatkan banyak popularitas di negara-negara Barat lainnya. Salah satu alasan yang mungkin untuk hal ini adalah pengaruhnya yang besar dari Batman. Smith sendiri adalah contoh cemerlang dari ini; kepribadiannya sangat cocok dengan kepribadian Bruce Wayne, dan metode-metodenya dalam mencapai tujuannya sangat mirip. Dari teknologi yang siap digunakannya hingga pelayan kepala Alfred Pennyworth-esque di Burg, Smith adalah lambang pria terkaya Gotham dan main hakim sendiri. Dimasukkannya mech pertempuran raksasa hanya berfungsi untuk meningkatkan daya tarik anime dari seri. Bagi mereka yang senang membaca perang salib Batman, “Big O” adalah gerbang sempurna ke anime.

7. BEBOP COWBOY

BEBOP COWBOY

Bayangkan sebuah kisah kriminal-noir yang mencekam di ruang angkasa dengan salah satu karakter fiksi paling keren dan paling halus yang pernah Anda tonton, dan Anda mendapatkan “Cowboy BeBop” yang mendapat pujian kritis.

Pada tahun 2071, umat manusia telah berhasil menjajah planet-planet dan bulan-bulan tata surya dan mengembangkan perjalanan interdimensional cepat di antara mereka. Cerita ini berpusat pada Spike Spiegel, seorang pemburu hadiah yang berbicara lancar di atas kapal luar angkasa Bebop, saat ia melintasi tata surya untuk mencari karunia kriminal. Ia bergabung dengan mitranya Jet Black, penipu-misterius Fae Valentine, peretas eksentrik Edward Wong, dan Welsh Corgi yang direkayasa secara genetika dengan nama Ein. Serial ini berfokus pada kelompok orang buangan ini ketika mereka bepergian di atas Bebop mencari untuk mengisi kantong mereka sementara masing-masing karakter harus menghadapi hantu dari masa lalunya masing-masing.

“Cowboy BeBop” menerima pujian kritis universal, dan sering dipuji oleh banyak orang sebagai seri anime terhebat sepanjang masa. Memulai debutnya pada tahun 1997, itu menjadi panggung untuk popularitas anime di Barat, dengan seni untuk waktu yang tidak seperti seri lain sebelumnya. Sementara plot itu sendiri sebagian besar bersifat episodik, tema dewasa seri dan kesepian berlimpah, membuat masing-masing merasa seperti perjalanan yang kompleks sendiri. Soundtrack yang sangat dipengaruhi jazz juga merupakan salah satu pemirsa terbaik yang mungkin mendengar dari serial anime mana pun. Dengan hanya 25 episode, “Cowboy BeBop” dipuji sebagai klasik modern dan harus terkenal di kalangan penggemar komik dan anime.