Anime Terpopuler Sepanjang Masa

Anime Terpopuler Sepanjang MasaIni adalah anime paling populer sepanjang masa, jadi jangan lewatkan! Jika Anda benar-benar penggemar anime, Anda mungkin tahu semuanya. Saya telah memilih judul-judul ini berdasarkan status ikonik mereka dan seberapa banyak mereka telah bergaung dengan penggemar anime. Entri ini hanya pendapat pribadi saya, tetapi saya yakin sebagian besar penggemar akan setuju dengan pilihan saya. Jika Anda baru mengenal kartun Jepang yang membuat ketagihan ini, ini adalah daftar yang sempurna untuk Anda. Jutaan penggemar di seluruh dunia menyukai serial anime ini. Mereka sering disusun ulang dan direkomendasikan kepada orang lain.

A.Sword Art Online

Episode: 49 (total)

Season: 2

Jika animasi yang sangat indah dan karakter berkesan yang kuat adalah yang Anda harapkan dari serial anime, maka berikan Sword Art Online! sebuah tembakan. Animasi dan soundtrack dalam seri ini benar-benar menyenangkan. Ini mungkin tidak memiliki langkah terbaik dan itu bukan tanpa kekurangannya, tapi itu menghibur dan itu akan membuat Anda tetap tertarik.

Ceritanya mengisahkan seorang bocah remaja, Kirito, yang terjebak dalam permainan daring futuristik bernama Sword Art Online. Dia menjadi salah satu penggemar beruntung yang menjadi yang pertama mendapatkan akses ke game. Dia login ke dunia game yang penuh dengan senjata abad pertengahan dan monster berbahaya. Kedengarannya menarik bagi gamer, ya? Namun, bocah itu segera menyadari bahwa dia tidak bisa keluar dari permainan sampai dia menyelesaikan semua seratus level! Sekarang permainan berhenti menjadi menyenangkan dan menyenangkan. Sebenarnya, itu berubah menjadi cobaan yang sangat berbahaya. Jika para pemain mati ke dunia virtual, mereka mati dalam kenyataan. Kirito dan sekutunya memutuskan untuk melakukan apa pun untuk bertahan hidup. Jika Anda menikmati anime ini, lihat daftar acara serupa ini.

B. Alkemis Fullmetal

Episode: 51 ep. (Fullmetal Alchemist), 64 ep. (Alkemis Fullmetal: Persaudaraan)

Season: Satu untuk setiap seri

Fullmetal Alchemist bercerita tentang dua saudara lelaki yang berupaya menghidupkan kembali ibu mereka. Menurut hukum dasar alkimia, untuk mendapatkan sesuatu, seorang alkemis harus mengorbankan sesuatu dengan nilai yang sama. Dengan demikian, salah satu saudara kehilangan satu lengan dan yang lain kehilangan seluruh tubuhnya (jiwanya menjadi terikat ke dalam baju zirah). Tidak lama kemudian, saudara-saudara mengetahui tentang keberadaan Batu Bertuah, yang memiliki kemampuan untuk melampaui hukum alkimia. Pahlawan kita memutuskan untuk memulai pencarian untuk mendapatkan batu itu. Semakin jauh mereka pergi, semakin mereka menyadari bahwa mereka akan terlibat dalam pertempuran yang jauh lebih gelap daripada yang mereka bayangkan.

Anime Terbaik Sepanjang MasaSeperti yang mungkin sudah Anda duga, seri ini milik salah satu genre anime paling populer, shounen, yang ditujukan untuk remaja pria. Mereka biasanya menampilkan protagonis pria yang memulai petualangan berbahaya. Sebenarnya, Fullmetal Alchemist memiliki cerita yang lebih rumit dan kompleks daripada banyak tukang sepatu lainnya. Ini juga berbeda dari banyak entri lain dalam genre ini karena ini terjadi di dunia fiksi dengan latar Eropa di awal abad ke-20. Anime aksi fantasi ini dianggap wajib untuk semua penggemar anime dan juga mereka yang baru mengenal dunia anime! Jika Anda masih di pagar dengan seri ini, periksa review ini untuk info lebih lanjut.

C. Sailor Moon

Episode: 200

Musim: 5

Jika Anda mencari komedi, romansa, momen dramatis, dan soundtrack yang bagus, Sailor Moon harus menjadi pilihan Anda. Asmara dan komedi di sini seimbang dengan beberapa momen lucu dan itu bekerja dengan baik! Karakter di sini sangat mudah dihubungkan! Mereka lucu, mudah dicintai, dan bisa ditiru dalam banyak hal. Acara ini mungkin tampak kekanak-kanakan (terutama karena suara-suara dalam versi yang dijuluki), tetapi sebenarnya mencakup banyak masalah seperti seksualitas, kekerasan, dan banyak masalah hubungan. Banyak penggemar serial anime ini mengatakan bahwa lebih baik menghindari versi bahasa Inggris yang di-dubbing. Mereka menyarankan Anda menontonnya dengan subtitle karena akting suara jauh lebih baik di versi Jepang asli.

Sailor Moon adalah tentang seorang gadis remaja biasa yang hidupnya terbalik setelah dia mengetahui nasibnya. Terungkap bahwa gadis itu ditakdirkan untuk menjadi penjaga planet dan melindungi planet ini. Sejak saat itu, dia disebut prajurit Sailor Moon. Dia harus membuat sekutu dengan Tentara Pelaut lainnya untuk mempertahankan Bumi.

Itulah beberapa daftar anime terbaik sepanjang masa, anda bisa menonton anime kesukaan anda.

Baca juga : 12 Anime Terfavorit Yang Wajib Kamu Tonton