Film Anime Yang Romantis Tapi Sedih

Film Anime Yang Romantis Tapi Sedih

Sebagai seorang fanatik anime, terkadang saya mendambakan beberapa jenis cerita anime yang cocok dengan suasana hati saya dengan sempurna. Mungkin, selera kita di anime sangat bergantung pada tipe individu seperti apa kita sebenarnya, tapi terkadang, bahkan emosi kita hanya membuat beberapa perubahan drastis dalam kepribadian kita. Itu sebabnya saya dapat mengatakan bahwa meskipun saya seorang fanatik anime aksi-petualangan-fantasi, ada beberapa contoh yang saya inginkan untuk melodrama dan anime menyedihkan untuk memuaskan suasana hati saya. Saya yakin bahwa saya bukan satu-satunya orang yang merasa seperti ini, dan saya tahu bahwa saya bukan ahli anime yang terbaik tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya telah melihat banyak anime yang layak untuk direkomendasikan kepada siapa saja yang memiliki hal yang sama. suasana hati atau depresi seperti saya.

Beberapa bulan terakhir ini, saya berangsur-angsur mengubah selera saya terhadap genre anime, terutama pada film-film anime yang saya tonton. Saya adalah salah satu penggemar yang menikmati menonton anime seperti Naruto, One Piece, dan Fairy Tail serta film Studio Ghibli tetapi sekarang, saya lebih suka mencari anime asing yang agak dramatis dan menyedihkan. Film-film ini bisa saja membuat Anda menangis atau tanpa sadar membuat Anda menitikkan air mata, tetapi saya yakin film ini menyentuh hati kita dengan cara yang akan membuat kita kuat dan mengajari kita pelajaran. Di akhir cerita, akan membuat kita menyadari kesalahan kita, merefleksikan tindakan kita, dan mengevaluasi kembali diri kita sendiri agar kita menjadi individu yang lebih baik. Beberapa cerita hanya menyentuh dan membuat kita semua menangis karena kita bisa berhubungan sementara beberapa hanya tragis yang akan membuat kita lebih berhati-hati dengan tindakan kita untuk menghindari kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh karakter dalam cerita.

Jadi, saya membuat daftar film anime sad romance yang menurut saya pasti ditonton oleh seseorang yang bergumul dengan depresi, patah hati, gagal, dan kesepian serta untuk siapa saja yang menyukai anime bergenre semacam itu.

1. 5 Sentimeter Per Second

5 Sentimeter Per Second

Ini adalah anime tentang dua individu yang saling mencintai tetapi tidak dapat bersama karena banyak keadaan yang tidak memungkinkan mereka untuk melihat satu sama lain dan memperbesar jarak di antara mereka. Jika Anda bertanya kepada saya, ini adalah cerita yang benar-benar membuat saya menangis, terlalu berat untuk ditanggung dan realistis terutama untuk orang-orang yang menderita dalam skenario yang sama dan semua orang yang dapat berhubungan dengan karakternya. Pada akhirnya, ini akan mengajari Anda untuk terus maju meskipun mengalami semua rasa sakit dan hanya menerima kenyataan bahwa ada beberapa orang yang tidak benar-benar dimaksudkan untuk satu sama lain tidak peduli seberapa besar Anda menginginkannya.

2. Air (Film)

Saya tidak pernah menonton serinya tetapi filmnya hanya menarik sehingga saya mencobanya. Faktanya, saya akhirnya menangis tanpa suara karena saya benar-benar merasa itu tragis dan terlalu berat untuk saya tangani. Namun, itu adalah film yang bagus dengan desain visual yang menarik dan karakter yang penuh teka-teki. Saya pikir kemisteriusan karakter utama membuat film ini lebih menarik.

3. Clannad (Film)

Clannad (Film)

Tidak ada keraguan bahwa yang ini termasuk yang paling populer dalam hal cerita yang menyedihkan, tetapi bagi saya yang ada di luar akhir yang menyedihkan adalah proses yang mengubah hidup di setiap karakter. Kami telah melihat kemajuan dan itu hanya memberi kami kepuasan dan perasaan menenangkan dan kemudian tiba-tiba menghantam kami dengan akhir yang suram. Entah bagaimana, kesimpulan dari cerita ini cukup menebus karena mengajarkan kita untuk terus bergerak dan terus hidup setelah kehilangan seseorang yang sangat spesial di hati kita.

4. Children Who Chase Lost Voices

Anime ini sebenarnya bukan yang membuat depresi; Faktanya, ini adalah film anime favorit di situs https://www.thekorarecords.com/ sepanjang masa karena desain dan ceritanya yang menakjubkan dan menakjubkan. Yang benar-benar membuatku sakit hati adalah kematian karakter favoritku yaitu Shun, hanya menyedihkan. Namun di luar itu, film ini memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan selain dari visualnya, film ini mengajarkan kita begitu banyak pelajaran dalam hidup terutama dalam melanjutkan dan menerima kenyataan bahwa ada hal-hal dalam hidup yang tidak dapat kita dapatkan tidak peduli seberapa besar keinginan kita. saya t. Itu mengajarkan kita bahwa tidak apa-apa untuk bergantung pada orang-orang yang telah hilang tetapi juga belajar untuk terus maju.