Anime Cina iQIYI untuk 2021-2022 Diluncurkan

Anime Cina iQIYI untuk 2021-2022 Diluncurkan

Perusahaan raksasa China iQIYI baru-baru ini meluncurkan apa yang mereka miliki untuk penggemar donghua untuk sisa bulan 2021 dan tahun depan. Beberapa judul baru dan seri yang kembali diumumkan sebagai bagian dari jajaran anime Cina iQIYI untuk tahun 2021-2022 .

Ini termasuk beberapa donghua paling populer dalam beberapa tahun terakhir seperti musim baru untuk Xie Wang Zhui Qi (Raja Iblis yang Mengejar Istrinya), dan You Yao (Are You Okay?). Sementara itu, judul-judul baru yang diadaptasi dari novel dan manhua juga diluncurkan membuat para penggemar animasi China bersemangat.

Dalam postingan kali ini, pragmaticcasino membagikan kumpulan anime China terbaru dari iQIYI dan EnergyStudio yang patut kita nantikan di bulan-bulan mendatang dan juga di tahun 2022. Mari kita mulai daftar dengan judul-judul familiar yang banyak di antara kita sudah tidak sabar menunggu. mendengar beberapa pembaruan baru dari mereka.

IQIYI ANIME CINA UNTUK 2021-2022

Raja Iblis yang Mengejar Istrinya Season 3

Xie Wang Zhui Qi Musim 3 | Kisah pemburu dan yang dikejar berlanjut tahun ini dan menjanjikan banyak drama, romansa, dan aksi yang menyentuh cerita bertema kultivasi. Ini adalah suguhan awal bagi para penggemar terutama ketika musim sebelumnya baru saja berakhir beberapa bulan yang lalu setelah pemutaran perdana Desember 2020 lalu. Raja Iblis yang Mengejar Istrinya adalah salah satu donghua roman dan sejarah terbaik di luar sana bersama dengan Putri Psikis, dan penggemar genre shoujo harus memperhatikan musim barunya yang akan tayang perdana di musim panas, mungkin pada Juli atau Agustus 2021. Big Firebird Animation akan kembali sebagai studio animasinya.

Apakah kamu baik-baik saja? Season 2

You Yao Musim 2 | Salah satu anime Cina terlucu tahun 2020 akan kembali tahun ini dan ada banyak hal yang membuat kita bersemangat. Pertama, kita siap untuk mengambil gambar klise isekai yang lucu dan unik lainnya atau juga dikenal sebagai genre transmigrasi dalam animasi Cina. Kedua, perpaduan sejarah dan budaya Tiongkok yang kaya yang dipadukan dengan klise dan narasi modern yang terlihat menarik bagi pemirsa Tiongkok dan internasional. Selain itu, ia menjanjikan serangkaian humor dan tindakan menjengkelkan lainnya yang pasti akan dinikmati penggemar. Shen Ying Animation sekali lagi memproduksi Are You Okay? Musim 2.

Penguasa Besar

Penguasa Besar

Dai Zhu Zai | Novel terakhir dari ketiga novel Heavenly Silkworm Potato (Tian Can Tu Dou) akhirnya mendapatkan adaptasi anime 3D China. Ini adalah remake total dari donghua yang pertama kali diadaptasi menjadi animasi tetapi dalam format 2D oleh Shanghai Foch Film Culture pada tahun 2019 dan diproduksi oleh iQIYI. Sekarang, Motion Magic mengambil alih proyek dan akan mengadaptasinya dari awal. Motion Magic dikenal karena menganimasikan novel-novel lain dari Heavenly Silkworm Potato seperti Martial Universe, dan Battle Through the Heavens. Sekarang, inilah donghua xinxia (kultivasi) yang harus ditonton oleh banyak penggemar karena ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa terutama jika Anda telah menikmati karya adaptasi lainnya dari penulis.

Mulai menjadi Bintang Hari Ini Season 2

Jintian Kaishi Zuo Mingxing 2 | Berikut sekuel lain dalam daftar yang merupakan seri yang diproduksi oleh ASK Animation Studio dan pertama kali ditayangkan pada 27 Desember 2019 lalu. Mulai menjadi bintang hari ini adalah angin segar di anime Cina yang banyak terdiri dari cerita kultivasi. Donghua ini malah merupakan salah satu serial yang masuk dalam kategori musikal dan slice of life. Jika Anda penggemar Music Up, donghua ini pasti cocok untuk Anda.

Pengawal Kekaisaran Api

Chi Yan Jinyi Wei | Bagi penggemar anime Cina 3D, Flame Imperial Guards adalah suguhan menyenangkan lainnya dari iQIYI yang pasti akan kita nikmati. Donghua dianimasikan oleh studio Betobe dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021 meskipun belum ada tanggal rilis spesifik yang diumumkan.

Tidak Ada Pilihan selain Mengkhianati Bumi!

Zhi Hao Bei Pan Di Qiu Le | Berikutnya dalam daftar kami tampaknya menjadi yang paling dekat dengan pemutaran perdana segera sejak diumumkan sebagai salah satu rilis anime Cina untuk Juni 2021 , dan pengguna Weibo tertentu telah memposting bahwa itu akan mengudara pada 11 Juni 2021, seperti yang dibagikan oleh Mundo Donghua. Tidak Ada Pilihan selain Mengkhianati Bumi! didasarkan pada manhua populer dan akan dianimasikan oleh Shen Ying Animation.

Melawan Tuhan

Ni Tian Xie Shen | Xinxia donghua lainnya dari iQIYI tahun ini adalah Against the Gods yang dianimasikan oleh Shanghai Foch Film Culture Investment. Ini didasarkan pada xinxia manhua yang sebelumnya diadaptasi menjadi donghua dalam format 2D pada tahun 2019 dan menyelesaikan musim pertamanya Januari 2021 lalu. Sekarang, proyek seri baru ini dalam format 3D, seperti The Great Ruler.

Lihat Juga: Donghua: 5 Anime Dari China Yang Wajib Kamu Tonton.