Misi Spy x Family Loid adalah Palsu?

Misi Spy x Family Loid adalah Palsu?

Spy x Family adalah serial manga populer yang telah mendapatkan adaptasi anime. Premis utama dari serial ini adalah mata-mata tanpa nama (nama kode Twilight dan kemudian “Loid” untuk menyamar sebagai psikiater) diberi tugas “Operasi Strix”. Sasarannya, Donovan Desmond, adalah pemimpin Partai Persatuan Nasional. Sebuah partai politik yang dapat mengancam untuk meningkatkan ketegangan antara Westalis dan Ostania. Misi Spy x Family Loid adalah Palsu? Asumsi ini merupakan salah satu dari fan theory yang mungkin bisa menjadi plot twist karena lumayan masuk akal. simak lebih lanjut mengenai theory ini.

Latar Belakang Spy x Family

Loid Forger mengadopsi seorang anak untuk mendaftarkan mereka ke Akademi Eden yang terhormat (sementara tidak menyadari bahwa putri angkatnya memiliki telepati) dan kemudian “menikahi” Yor yang menyembunyikan rahasia kecil. Menjadi seorang pembunuh rahasia. Dengan itu dikatakan, tampaknya ada sesuatu yang aneh tentang misi tersebut. Pertama, sementara Donovan disebut sebagai antagonis utama serial ini, dia jarang muncul meskipun menjadi orang yang sangat menarik. Faktanya, dia tidak pernah ditampilkan melakukan tindakan “jahat”. Paling-paling, dapat dikatakan bahwa dia adalah orang tua yang lalai yang tampaknya tidak terlalu peduli bahwa putra keduanya, Damian, didandani di seberang ruangan oleh Anya. Bab-bab selanjutnya di manga membuatnya langsung mengatakan bahwa dia menemukan keluarganya orang asing.

Yang saya maksud secara keseluruhan adalah bahwa sementara Donovan terlihat seperti seseorang menggali mayat Edgar Allen Poe, menyeretnya melalui lumpur, dan membiarkannya mengering selama sepuluh hari, kemungkinan besar organisasi tempat Loid bekerja terlalu mempermainkan ancamannya. tingkat. Tetapi pertanyaannya, tentu saja, adalah mengapa?

Misi Spy x Family Loid adalah Palsu?

Alasan Kenapa Misi Spx x Family Palsu?

Saya menyarankan agar WISE mengarang Operasi Strix agar Loid bisa mendapatkan kehidupan di luar pekerjaan mata-matanya dengan menetap. Kedengarannya menggelikan, tetapi memikirkannya, itu memang masuk akal. Saya selalu berpikir Loid harus secara khusus mendapatkan anak (dan kemudian melihat bahwa memiliki pasangan adalah wajib untuk wawancara) aneh karena mengapa dia harus dekat dengan Donovan? Tetapi mengingat bagaimana Donovan sendiri tidak dekat dengan anak-anaknya karena dia memandang mereka sebagai “orang asing”, itu membuat hubungan intim dengannya untuk misi menjadi lebih tidak masuk akal. Jadi bagaimana jika Loid mengadopsi Anya sebenarnya TIDAK terlalu penting?

Anda mungkin bertanya kapan mereka memutuskan untuk memalsukan misi? Saya yakin kita telah mengetahuinya sejak awal. Seperti yang mungkin Anda ingat, Loid sedang melakukan salah satu misinya sampai akhirnya dia langsung berkata “mengacaukannya” dan memberi tahu teman kencannya bahwa mereka harus putus. Jadi, begitu rencana itu salah, mereka memutuskan untuk melakukan hal terbaik berikutnya. Adapun mengapa mereka begitu sibuk dengan mendapatkan mata-mata terbaik mereka untuk menikah dan / atau mengadopsi anak?

Dalam serial manga, Loid tidak memiliki pendidikan terbaik. Rumahnya diserang oleh Ostania dan ibunya dibunuh. Dia ditinggalkan sendirian untuk mengurus dirinya sendiri, tidak diragukan lagi memberinya sedikit trauma. Itulah alasan mengapa dia menjadi terikat pada Anya. Karena dia akan melihat sebagian dari dirinya dalam dirinya terutama setelah mengetahui dia secara konsisten dibawa kembali ke panti asuhan.

Tapi itu juga karena melayani WISE akan menjadi komitmen jangka panjang. Dengan semua tekanan itu, itu benar-benar taktik lain dari organisasi untuk membuat Loid pensiun.

Bukti Terbesar Misi Palsu

Bukti terbesar bahwa Operasi Strix benar-benar hanya kedok datang ketika Anya akhirnya masuk ke Eden Academy setelah ditempatkan dalam daftar tunggu. Untuk memperingati itu, Loid harus berusaha keras untuk membuat ulang adegan dari acara mata-mata favorit Anya. Tentu saja, beberapa agen terlibat di dalamnya terutama karena mereka fanboy karena berada di ruangan yang sama dengan Loid.

Tetapi bagaimana jika mereka juga diberi tahu tentang tujuan Strix yang sebenarnya dan bermain bersama? Bisa juga menjelaskan mengapa Handler dicentang karena mereka menggunakan anggaran BESAR. Hanya karena mereka tidak bisa langsung berkata “Hai, Loid, kami menghargai semua pekerjaan yang telah Anda lakukan untuk kami selama bertahun-tahun, tetapi kami merasa Anda membutuhkan hidup Anda sendiri jadi mungkin pensiun tolong pensiun?

Misi Spy x Family Loid adalah Palsu?

Kesimpulan

Jadi, singkatnya, misi yang menurut Loid dia masuki tidak nyata dan merupakan taktik yang rumit untuk membuatnya pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Setelah menderita trauma dan hal-hal yang tidak boleh diderita oleh siapa pun ketika dia masih kecil. Daripada hanya berteori yang belum jelas kepastiannya lebih anda mengunjungi http://139.99.80.41/ yang secara jelas dan pasti memberikan keuntungan bagi para pengguna baru. Loid Forger akan mengambil umpan kail, tali, dan pemberat. Tetapi tidak menyadari bahwa dengan melakukan itu dia akan benar-benar tumbuh terikat dengan “keluarga palsu” sampai dia tidak bisa lagi membedakannya? UPDATE: Jadi sambil berpikir lebih banyak, sementara saya percaya bahwa ini adalah salah satu alasan utama untuk operasi “keluarga”. Saya juga berpikir bahwa itu adalah rencana darurat yang dibuat WISE kalau-kalau mereka dikompromikan. Jadi, cara apa yang lebih baik untuk “mengawasi” dia.

BACA JUGA : Another: 10 Detail Tersembunyi Tentang Karakter Utama

Untuk menghindari Loid Forger mempertanyakan apa pun. mereka masih akan secara rutin memeriksa untuk melihat bagaimana misinya berjalan. Sambil mengizinkannya melakukan hal-hal seperti membuat ulang acara mata-mata favorit Anya yang MASIH akan merusak anggaran mereka. Jadi dengan pemikiran inilah maka para fan ada yang berpikir bahwa Misi Spy x Family Loid adalah Palsu? karena hal ini terlalu masuk akal.