Karakter Paling Populer dalam Sejarah Anime

Karakter Paling Populer dalam Sejarah AnimeMeskipun sulit untuk mengakui, menilai sebuah anime tidak selalu tentang kualitas penulisan atau animasi. Lebih sering daripada tidak, itu membawa penggemar dari segala usia kembali ke kesukuan liar ruang makan siang sekolah menengah mereka sebagai dominasi diputuskan, bukan oleh kecerdasan atau kekuatan, tetapi oleh kontes popularitas. Anak mana yang memiliki sepatu paling keren? Siapa yang punya kue di Lunchables mereka? Ayah siapa yang “bekerja di Nintendo”?

Sebagaimana konstan dengan hari-hari awal umat manusia, mereka yang berdiri di atas adalah mereka yang paling populer, dan ini tidak berbeda untuk anime dan karakternya, di mana penggemar kasual berikutnya mungkin memiliki anime pilihan berikutnya ditentukan oleh apa yang mereka lihat sebagian besar, baik dalam rekomendasi dari YouTube atau di tas punggung dan kaos sesama teman-teman mereka.

Entah itu karakter yang paling tampan, lebih menarik, atau paling badass, anime sebagai media adalah salah satu yang sering didefinisikan oleh karakter yang paling populer. Apakah mereka dengan sempurna memadatkan semua yang orang suka tentang seri menjadi bentuk yang dipersonifikasikan atau hanya benar-benar mencuri pertunjukan, karakter anime adalah kinerja yang layak dibayar sendiri. Membawa hal-hal kembali ke masa kejayaan ruang makan siang sekolah menengah itu, daftar ini akan menentukan siapa yang paling keren dari yang paling keren, karena masuk ke dalam 10 karakter paling populer dalam sejarah anime (menurut suara komunitas dari My Anime List pada tulisan ini).

A. Kazuto Kirigaya (40,164 Suara)

Kazuto KirigayaSword Art Online telah menjadi raksasa dalam dunia anime karena keduanya memengaruhi boom isekai yang dikenal para penggemar saat ini dan juga naik sebagai salah satu waralaba paling sukses dalam sejarah anime. Dan sementara masing-masing anggota pemeran eklektiknya memainkan peran dalam mendefinisikan seri, tokoh utamanya akan selalu menjadi pro gamer sendiri, Kirito.

Apakah penggemar berhubungan dengan sikapnya yang tenang atau hanya suka berbagai petualangannya dalam video game dan romansa, Kirito mengisi wadah hati di mana-mana dengan karismanya.

B. Kurisu Makise (42.666 Suara)

Kurisu MakiseSteins; Gate adalah anime yang sangat penting dan berpengaruh dalam banyak hal, tetapi area yang paling diperhitungkan adalah dalam membuat salah satu tsunder yang paling terkenal di anime. Kurisu “Christina” Makise adalah mitra enggan dalam kejahatan dan sains untuk memimpin seri ‘(lebih lanjut tentang dia nanti). Lidahnya yang menggigit membuat hubungan yang hebat, dan sisi manisnya membantu memuji kualitas menawan para pemain utama seri ini.

Meskipun bagus pada mereka sendiri, kualitas-kualitas ini memberi bobot pada putaran di awal bahwa ia mungkin mati dalam seri. Meraih pemirsa semakin erat seiring serial ini berlangsung, penggemar mulai mencintai dan semakin mengkhawatirkan Christina tercinta mereka.

C. Hachiman Hikigaya (42.723 Suara)

Hachiman HikigayaIndustri anime telah terpukul dengan krisis saat ini, dengan salah satu penundaan yang paling terkenal adalah kembalinya My Teen Romantic Comedy SNAFU yang telah lama ditunggu-tunggu. Mungkin panggilan terbesar untuk kepedulian penggemar adalah kenyataan bahwa mereka harus menunggu sedikit lebih lama untuk raja penghinaan diri anime, Hachiman Hikigaya.

Seorang realis yang masih tanpa pamrih melayani kemajuan murid-muridnya, Hachiman sangat menyukai protagonis sekolah menengah bahwa penggemar tidak bisa membantu tetapi tertarik oleh dan orang-orang yang benar-benar meluangkan waktu untuk mengenalnya tidak dapat membantu tapi jatuh cinta padanya.

D. Itachi Uchiha (43.223 Suara)

Itachi Uchiha

Sasuke Uchiha adalah salah satu penguasa paling terkenal di semua anime, tetapi dia tidak akan menjadi seperti sekarang ini tanpa kakak laki-laki yang mungkin mencuri mixtapes dan t-shirt dari.

Itachi Uchiha adalah anti-pahlawan yang menurut penggemar tidak baik untuk sesaat, karena mereka menatap matanya yang penuh mimpi, Sharingan. Entah itu desain ikonik, sejarah misterius, atau gerakan kerennya, Itachi membuat jutaan penggemar di mana-mana mempertanyakan mengapa dia bukan Uchiha yang menjadi fokus seri ini.

E. Killua Zoldyck (48.832 Suara)

Killua Zoldyck

Hunter x Hunter jauh dari sekedar pertunjukan satu karakter. Bahkan sekarang, seri ini berputar di perspektif yang sama sekali berbeda, memberikan penggemar kagum betapa serbaguna dan kompleksnya Shonen yang spektakuler ini. Jika ada karakter untuk menentukan seberapa keren dan beragamnya seri ini, itu tidak lain adalah Killua Zoldyck.

Meskipun seri mencoba untuk menurunkannya sebagai sahabat Gon Freecss, Killua berhasil menarik banyak perhatian untuk sejarah keluarganya yang misterius, bakat yang mematikan, dan perenungan terus-menerus tentang tujuan dan moralitas.

Itulah beberapa karakter anime yang terbaik sepanjang masa. Diakhir artikel ini kami ingin mempromosikan kepada anda situs https://www.maboswinvip.com/ ini jika anda sedang mencari situs taruhan online yang memberikan promo-promo menarik kepada para member yang ingin bermain.

Info lainnya : 8 Film Anime Lucu Ini Cocok Buat Hiburan Saat Hari Libur