Another: 10 Detail Tersembunyi Tentang Karakter Utama

Another 10 Detail Tersembunyi Tentang Karakter Utama

Anime Another adalah salah satu serial yang muncul di benak banyak penggemar anime yang memikirkan genre misteri horor. Berdasarkan novel dengan judul yang sama, anime ini berlatar di SMP Yomiyama, di mana misteri besar seputar siswa sekolah terungkap. Serial ini gelap, menakutkan dan penuh kekerasan dengan misteri kematian banyak siswa. Tapi film thriller ini, seperti banyak lainnya, tidak ada artinya tanpa pemeran karakter yang lengkap dengan banyak detail tersembunyi di sekitarnya yang terungkap melalui banyak iterasi dari cerita lain.

Aya Naksir Beberapa Kali

Aya Naksir Beberapa Kali
Satu hal yang tampaknya tersembunyi di seluruh anime lainnya adalah fakta bahwa karakter pengisi Ayano Aya mungkin memiliki dua naksir untuk dua karakter berbeda dalam seri. Ini sebenarnya cukup mengejutkan mengingat sebagian besar karakter anime asli hanya diberi peran kecil karena dia adalah karakter anime saja. Aya menggoda Koiichi berkali-kali, menyelamatkannya, dan mengungkapkan bahwa dia mungkin naksir Koiichi selama perpisahan terakhirnya. Dalam kasus Naoya, ini mungkin karena banyak interaksi.

Takako Berubah Di Semua Adaptasi “Another”

Takako Berubah Di Semua Adaptasi Another
Dari setiap karakter di seri adaptasi lainnya, hanya Takako Sugiura yang benar-benar berubah di setiap versinya. Perubahan ini biasanya mencakup penampilan, nama, dan perannya. Di novel dan manga aslinya, dia mati bersama kelompok Agustus, di novel lain dia dibunuh oleh Numata Keiko, dan di anime dia selamat dari Numata, menyerang Meiwa Koichi, dan tersedak sampai mati di garis depan. Meskipun namanya telah sepenuhnya diubah dalam film live-action, dia masih diidentifikasi sebagai Takako dan dia dibunuh di tangan Izumi untuk masturbasi.

Takako Memiliki Perasaan Untuk Junta

Takako Memiliki Perasaan Untuk Junta
Banyak penggemar telah mengamati bahwa Takako kemungkinan besar menyukai teman sekelasnya Junta. Kematiannya adalah hal pertama yang dia benar-benar bergantung sepanjang seri dan membawanya ke dalam spiral yang dikenal sebagai karakternya.

Kazami Hanya Mati Di Anime

Kazami Hanya Mati Di Anime
Satu hal yang mungkin belum diketahui oleh para penggemar anime lainnya adalah bahwa versi anime dari seri ini adalah satu-satunya di mana karakter Tomohiko Kazami mati. Dalam cerita aslinya, dia jatuh dari tebing dan dirawat di rumah sakit setelah selamat. Dalam versi live-action, dia bertahan setelah melindungi Takako dari Izumi, melestarikan kehidupan mereka berdua sampai akhirnya Takako jatuh.

Yuuya Diklasifikasikan Sebagai Perempuan

Yuuya Diklasifikasikan Sebagai Perempuan
Satu telur Paskah kecil yang mungkin terlewatkan oleh banyak orang berkaitan dengan penyortiran nama-nama karakter. Mengenai klasifikasi ini, nama karakter wanita disorot dengan warna merah, dengan pengecualian karakter pria Yuuya Mochizuki. Nama Yuuya disorot dengan warna merah karena lelucon orang dalam bahwa banyak anggota fandom lain menganggapnya “gadis terbaik”. Ini kembali ke novel asli di mana Koichi berpikir Yuya memiliki penampilan feminin.

Koiichi Berbagi Nama Dengan Pembunuh Sebenarnya

Koiichi Berbagi Nama Dengan Pembunuh Sebenarnya
Protagonis laki-laki dari seri ioncasino.cc, Koichi Sakakibara, sebenarnya dinamai seorang pembunuh sekolah menengah Jepang nyata. Ini sebenarnya memainkan bagian dalam novel asli lain di mana Kouichi diganggu di sekolah sebelumnya untuk nama yang sama. Ini sebenarnya cukup ironis karena dia adalah pahlawan yang ditunjuk dari seri selama pembunuhan sekolah.

Ada Alasan Mengapa Koiichi Bergabung Dengan Klub Memasak

Ada Alasan Mengapa Koiichi Bergabung Dengan Klub Memasak
Dalam versi manga dari seri, Koiichi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub memasak di sekolah lamanya sebelum pindah. Konon karena Koichi yang ingin memasak untuk ayahnya yang tidak bisa memasak dan untuk keluarganya.

Izumi Memainkan Peran Yang Jauh Lebih Kecil Dalam Novel Aslinya

Izumi Memainkan Peran Yang Jauh Lebih Kecil Dalam Novel Aslinya
Dalam novel asli seri, Izumi tidak benar-benar memainkan peran besar. Faktanya, Izumi adalah salah satu karakter yang lebih kecil yang diperkenalkan dan, meskipun disebutkan beberapa kali, panjangnya hanya beberapa ratus halaman. Dia juga tidak mengatakan sepatah kata pun sampai dia menghadapi May, sang protagonis, menjelang akhir seri. Namun, karena lebih banyak adaptasi keluar, karakter berkembang lebih jauh sampai mereka diberi peran yang jauh lebih besar, seperti yang terlihat dalam adaptasi anime.

Mei Adalah Satu – Satunya Karakter S-Rank

Mei Adalah Satu - Satunya Karakter S-Rank
Mei Misaki jelas merupakan karakter terobosan seri lainnya karena desainnya yang unik dan posisinya sebagai salah satu protagonis sejati seri ini. Ini membuatnya mendapatkan peringkat S-Character yang secara eksklusif diberikan kepadanya. Ini tidak hanya berarti dia adalah karakter paling populer di anime lain, tetapi juga mencerminkan fakta bahwa basis penggemarnya percaya bahwa dia adalah karakter paling menarik di anime.

Baca Juga : 10 Karakter Terkuat Dari Film Anime ‘One Punch Man’

Mei Diberikan Kepada Yukiyo Karena Namanya

Mei Diberikan Kepada Yukiyo Karena Namanya
Mei lahir dengan nama “Fujioka Mei”. Ini diubah selama adopsi karena komplikasi dengan nama barunya. Jika Misaki diadopsi oleh keluarga Fujioka, namanya adalah Misaki Misaki.